Ketika saya pertama kali membaca judul film ini, saya mengira film ini akan menghadirkan drama yang menyedihkan atau sebuah thriller yang mengejutkan. Namun, Anda jangan khawatir. Ini bukanlah film horror, ini adalah sebuah film komedi yang disajikan dengan cerdas.

Kacau. Satu kata yang menurut saya benar-benar bisa mendeskripsikan film ini. Bukan kacau dalam artian’aneh’, namun kacau dalam artian ‘unik’. Bayangkan saja, apa yang akan Anda lakukan ketika di pemakaman ayah Anda, seseorang datang memeras Anda dengan foto-foto yang membuktikan bahwa ayah anda telah berselingkuh. Hal ini tentu mengejutkan, apalagi jika foto tersebut hanya berisi dua orang lelaki! Ini berarti ayah Anda adalah gay!

Daniel mengalami hal itu. Ia harus memberikan pidato sebelum pemakaman ayahnya dalam keadaan yang sungguh tidak nyaman. ia pun memikirkan cara untuk melewati keadaan itu sampai kemudian si pemeras itu mati tiba-tiba.

Sang sutradara benar-benar bisa menempatkan adegan yang lucu pada saat yang tidak terduga. Anda tidak perlu berpikir keras untuk menerka apa yang akan terjadi selanjutnya. Cukup nikmati saja alur film ini yang Saya yakin akan membuat Anda tertawa.