Jumlah Halaman: 156

Penerbit : Resist Book

Mungkin pertama kali melihat buku ini Anda mengira buku ini buku ringan yang hanya layak dibagikan untuk anak Tk. wow, tidak sesimple itu. Ini adalah sebuah buku berat yang disusun seringan mungkin.

Buku ini akan memberikan pengetahuan mengenai Noam Chomsky dan pemikirannya kepada Anda. Noam adalah seorang pemikir hebat yang mungkin Anda tidak pernah mendengarnya, yang berarti ini membuktikan tesisnya bahwa media bisa mendistorsi maupun menahan sebuah informasi. Ia berada di peringkat ke-delapan tepat di bawah Sigmeund Fred sebagai penulis yang paling sering dikutip.

Sebaliknya, yang muncul di permukaan adalah para pembencinya. Di internet, mereka membuat blog anti-Chomsky, menyebarkan artikel-artikel yang mendiskreditkannya, atau menggalang para Chomsky-hater. Tak kurang dari itu, mereka menerbitkan buku Anti-Chomsky Reader.

Tidakkah hal-hal tersebut menggugah rasa penasaran Anda terhadap dirinya? Siapa sesungguhnya Noam Chomsky? Seradikal apakah pemikirannya sehingga ia begitu ditakuti sekaligus dibenci, serta membuatnya “disembunyikan” dari publik? Bagaimana pula pendapatnya mengenai peran AS di Indonesia? Dalam buku sederhana yang dilengkapi dengan ilustrasi ini akan kita temukan semua jawabannya. Walaupun cara menceritakannya membuat Saya seringkali mengulang kembali, tapi pada akhirnya Saya menemukan sebuah kesimpulan yang Saya rasa akan membuat Anda berpikir kembali sebelum menelan bulat-bulat kenyataan dalam hidup ini. Kesimpulannya,, mesti Anda temukan sendiri.