Yeah! Satu lagi film dengan ide yang segar yang saya tonton sambil menunggu waktu berbuka puasa: Chaos Theory, film yang bercerita bagaimana sebuah kekacauan kecil bisa berakibat pada sebuah kekacauan besar.

Frank Allen menemukan calon menantunya tampak bimbang dan hendak kabur sebelum hari pernikahan berlangsung. Frank pun berusaha agar calon menantunya itu tegas mengambil keputusan dengan menceritakan kisah hidupnya.

Frank yang terobsesi dengan manajemen waktu suatu hari mendapati dirinya terlambat beberapa menit dari waktu yang telah disusunnya. Hal ini ternyata membawanya ke dalam sebuah rutinitas baru. Peristiwa-peristiwa yang tidak terduga dating menerpa Frank mulai dari perselingkuhannya, pertemuannya dengan seorang ibu yang hendak melahirkan, hingga pada akhirnya ia menemukan sebuah rahasia yang membuat pernikahannya berada di ujung tanduk.

Hm. Sebuah film yang bagus dengan alur yang tertata dengan apik. Anda pun tak perlu berpikir terlalu keras untuk memahami film ini seperti yang teman saya lakukan, ha! Terlepas dari hal tersebut, film ini menyuguhkan humor yang cerdas dan ide cerita yang benar-benar fresh.